Wah, Peritel Kecantikan dan kesehatan Ini Membuka Toko Ke-15 Ribu di Malaysia

Wayan Diananto | 29 Maret 2019 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada banyak cara untuk tampil cantik dan sehat. Anda bisa membeli produk kesehatan dan kecantikan di toko terdekat salah satunya, Watson Group. Bulan ini, Watson Group mengukuhkan posisi sebagai peritel kecantikan dan kesehatan terbesar sejagat dengan membuka toko ke-15 ribu di Central i-City, Malaysia. Toko ini mengaplikasikan teknologi untuk meningkatkan pengalaman berbelanja pelanggan yang tersinergi baik off-line maupun on-line.

Watson Group membuka toko baru dengan kecepatan rata-rata satu toko setiap 7 jam di 25 pasar Asia dan Eropa. Uniknya, pembukaan toko ke-15 ribu ini juga merupakan pembukaan toko ke-500 Watson di Malaysia. Seperti diketahui, Malaysia salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat untuk produk kecantikan dan kesehatan.

Merespons hal ini, Group Managing Director Watson Group, Dominic Lai, menerangkan, "Keberhasilan bisnis kami yang berkelanjutan terkait erat dengan konektivitas pelanggan. Kami berkomitmen menghubungkan pelanggan dengan produk, tren, dan pengalaman yang mereka inginkan di bidang kecantikan, perawatan pribadi, kesehatan, dan kesejahteraan."

Kami berfokus pada penyediaan jaringan toko yang luas dan layanan pelanggan di dalam toko yang baik. Faktor lain yang membuat Watsons Group sukses, reputasi sebagai one stop solution center dan beauty setter. "Kami menyediakan beragam produk kecantikan secara ekslusif dari K-Beauty, Japan Beauty, celebrity make up, dan lain-lain. Program-programnya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Watsons juga memiliki program keanggotaan dengan beragam penawaran menarik."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait